7 Spesifikasi Dan Teknologi Dibalik Proyektor Terbaru Panasonic

Panasonic merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi proyektor dengan kualitas terbaik. Dan di awal tahun ini Panasonic menghadirkan proyektor terbaru di lini entry level dengan spesifikasi yang sudah diperbaharui. Melalui PT. Datascrip yang selaku authorized distributor di Indonesia, Panasonic meluncurkan proyektor dari keluarga PT-LB series dan PT-LW series.

Proyektor terbaru Panasonic ini yaitu, PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312 dan PT-LW362. Dari kelima proyektor terbaru ini memiliki spesifikasi yang berbeda pada brightness, contrast, dan resolusi yang dibekalinya. Namun memiliki beberapa teknologi dan fitur yang sama dalam menunjang kesuksesan memproyeksikan gambar.

Berikut 7 spesifikasi dan teknologi dibalik proyektor terbaru Pana sonic:
1. Brightness/Lumens
Padatingkatkecerahandarikelimaproyektorterbaru Panasonic inimiliki lumens yang berbeda, namunsemuaproyektortersebutsudahmemiliki brightness yang cukuptinggi, yaitumulaidari 3100 lumens hingga 4100 lumens. Denganadanya brightness yang tinggi, proyektorterbaruinimampumenghasilkanwarnadankecerahangambar yang memukau.

2. Contrast Ratio
Untukmendukung lumens, proyektor Panasonic inisudahmembekali contrast ratio nya yang cukuptinggijugayaitu 12.000:1. Kontrasinisudah upgrade dariproyektorserisebelumnya yang mengandalkan 10.000:1. Denganperpaduanini, kelimaproyektorterbaru Panasonic menghasilkan detail warnadankualitasgambar yang jenisdantajam.

3. Daylight View
Panasonic jugamembekaliteknologi Daylight View untukmemaksimalkanhasilgambar yang diproyeksikan. Teknologiinimembuatproyektordapatmengaturtingkatkecerahan yang dihasilkandanmengaturnyaberdasarkankondisiruangan. Jadidenganadanyateknologiini, akanlebihefisiensidalammenentukantingkatkecerahan yang dibutuhkan.

4. Curved Screen Correction
Fitur Curved Screen Correction jugadibenamkanpadaproyektorterbaru Panasonic ini. Fiturinimembuatproyektordapatmemproyeksikanpadalayarcembungmaupuncekung. Sehinggadenganadanyaini, dapatdigunakan di berbagai media dindingatau yang lainnya. Fiturinisangatbergunapada media denganbentuk yang tidak rata, sepertitembokmezaninmaupuntembok museum yang memilikibentukcekungdancembung.

5. Multi-Projector Monitoring and Control Software
Fiturinimerupakanperangkatlunak yang memungkinkanproyektordapatmelakukankontrolsecaralangsungmelaluikomputeratau PC pusat.  Fiturinidapatmemonitoringkomputeratau PC yang terhubungdalamsatukoneksi LAN, yang biasanyadapatmemonitoring 4 komputersekaligus.

6. Momory View Function
KelimaproyektorterbaruinisudahdilengkapidenganfiturMomory View Function, yang memungkinkanAndatidakperlulagiterhubungdengankomputeratau PC secaralangsunguntukmelakukanpresentasiataumenampilkangambar. Karenafiturinimampumenampilkangambarcukupdenganmemasukan thumb drive ke USB port padaproyektortersebut. Yang dimanasudahmendukungberbagai file, sepeti file text, PDF, dan JPG/BMP atau yang lainnya.

7. Wireless
SelainfiturMomory View Function untukmemudahkandalammenampilkangambar, proyektorterbaru Panasonic inijugasudahmendukungfitur Wireless. Yang tentunyadimanaproyektorharusmemilikidanmenghubungkannyamelaluiperangkat wireless dongle. Panasonic sendirisudahmenyediakannyayaitu wireless dongle Panasonic ET-WML100.


Dari ketujuhspesifikasidanteknologipadaproyektorterbaru Panasonic ini, sebenarnyamasihbanyaklagi yang mendukungnya. MungkinbagiAnda yang tertarikdengansalahsatuproyektorterbaru Panasonic ini, Andabisamemilikinyadenganharga yang cukupterjangkauyaitumulaidariharga 7 jutaan.

Comments