2 Proyektor Ultra Short Throw BenQ Untuk Dunia Pendidikan


Untuk memenuhi kebutuhan pengguna proyektor di berbagai bidang, BenQ menghadirkan dua proyektor untuk memenuhi kebutuhan pada dunia pendidikan. Kedua proyektor ini mengusung teknologi ultra short throw untuk menampilkan gambarnya.

Proyektor BenQ MW883UST dan BenQ MX882UST menghadirkan teknologi yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan di dunia pendidikan seperti taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas dan sampai ke perkuliahan.

Kedua proyektor ini dirancang dengan sebaik-baiknya, yang memungkinkan dapat mempermudah guru dalam mengajar serta memberikan suasana belajar yang menarik perhatian murid, sehingga agar lebih fokus dan bersemangat saat menghadapi materi-materi yang disampaikan oleh guru melalui berbagai fitur interaktif yang dapat digunakan semenarik mungkin pada kedua proyektor ini.

Sebagai proyektor ultra short throw, kedua proyektor BenQ ini mampu di operasikan dalam jarak tembak yang sangat dekat dibandingkan dengan jenis proyektor lainnya. Biasanya proyektor jenis ini, sudah dibekali dengan teknologi interactive dan nirkabel, yang dimana kebutuhan proyektor ini dapat menghadirkan kemudahan saat menggunakannya. Seperti halnya pada dunia pendidikan yang dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajarnya.

Mengenai teknologi ultra short throw, BenQ MW883UST dan BenQ MX882UST ini mampu memproyeksikan gambar sebesar 87 inch hanya dengan jarak 8 cm saja. Untuk kualitas gambarnya, kedua proyektor BenQ ini menghasilkan kecerahan gambar sebesar 3300 lumens. Untuk memaksimalkannya didukung dengan teknologi DLP, sehingga kontras gambar dan warna akan tetap terlihat baik walaupun digunakan diruangan yang berukuran besar.


Dengan dilengkapi pena interaktif dan proyeksi layar sentuh, hal ini yang membuat kedua proyektor BenQ ini menarik saat digunakan. Untuk mempermudah dalam penggunaannya, proyektor ini dilengkapi dengan socket USB nirkabel opsional dan dongel Qcast, yang memungkinkan adanya konektivitas nirkabel dan pembagian konten.

Comments

Popular posts from this blog

7 Spesifikasi Dan Teknologi Dibalik Proyektor Terbaru Panasonic